My Picture

Lukman Nugroho.

More about me»

Kisah hidup di bulan Mei

Sekarang ane mau berbagi cerita kehidupan ane akhir-akhir ini yang sangat tragis, dramatis, dan boombastis. agak berlebihan si hahaha...

pada suatu hari ane lagi online memantau keadaan dunia maya klo ga salah 3 hari sebelum hari ulang tahun ane, tiba-tiba ane terinspirasi untuk membuat gambar, begadang sampe subuh bela-belain gambar tapi mata udah kaga tahan banget padahal hampir selesai jadi ane save, keesokan harinya sepulang dari kuliah ane berniat mau finising gambar yg tadi pagi blum kelar pas ane buka malah kaga bisa di buka, nih ada notif kaya gini
ane buat pake potosop cs3 dan buka saveannya pula pake potosop cs3, ane tanya ketemen, ke blog, ke forum ga ada yang kasi solusi akhirnya gue kesel dan ga buat ni gambar lg, tapi di malam harinya entah kenapa ane kepikiran ingin melanjutkan project gambar itu. saat mengerjakan gambar ini ane lebih berhati-hati supaya tidak seperti yg pertama.

tiba-tiba jam 10an malem ane cekcok ma cewe ane tanpa sebab ga ngerti dia kaya nyari kesalahan dan ungkit2 masalah lama, dan akhirnya ane di putusin, fix dia punya cowo baru. seketika itu pupus semua, ane juga sia-sia buat gambar itu padahal ane ngarepin apa yg seperti digambar.
end.
Harapan :

Kenyataan:
3 komentar:

Respect gan...

Respect Gan..

Aku Turut Bersuka ria Kaka...

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto Saya
lukman nugroho
Lihat profil lengkapku